Hosting Unlimited Indonesia

1 Okt 2011

Jangan Raih Kesuksesan Yang Tidak Sukses


EBOOK yang sangat direkomendasikan :
"Jangan Raih Kesuksesan Yang Tidak Sukses" (JRKYTS)
Harga E-book : Rp. 25.000
Uuntuk Harga Versi Cetak sekitar 40rb diluar ongkos kirim, insya Allah mulai dicetak Januari 2012

Daftar isi ebook JRKYTS edisi REVISI :
1. Kata Pengantar
2. Bid’ah Apanya?
3. Siapa Suruh Anda Sukses? 
4. So, Mana yang Lebih penting?
5. Kalau Punya Utang, Jangan Dipikirkan!
6. Jangan Fokus Kepada Masalah!
7. Jangan Fokus Kepada Solusi, Why?
8. Jangan Bereskan Masalah Anda!
9. Jangan Suka Main Tangan Ketika Mengubah Dunia!
10. Bukan Mencari Guru atau Mencari Nilai, tapi Mencari Ilmu
11. Permainan di Dalam Permainan 
12. Kemaksiatan yang Dianggap kesuksesan
13. Berpikir Positif kok Malah Negatif
14. Bukan Hasilnya, Tapi Niat dan Prosesnya
15. Jangan Gampang Kasihan
16. Lo-gika yang Bikin Loe-gila
17. Mengenal Tujuh Level Kecerdasan (SEI)
18. Mendeteksi Sang Penghalang Kesuksesan Sejati 
19. Empat Cara Melawan Mental Block Sang Kenangan
20. Anda Bukanlah yang Anda Pikirkan
21. Anda Bukanlah yang Anda Yakini
22. Anda Bukanlah Tuhan
23. Keyakinan, Fuad, Batin, dan Bawah Sadar
24. Okir vs Okan 
25. Lalu, Siapakah Anda?
26. Memiliki Impian itu Bikin Susah Saja?
27. Jangan Gantungkan Cita-Citamu Setinggi Langit
28. Kalau Perlu, Hancurkan Impianmu itu 
29. Keinginan, Kebutuhan, dan Tawakkal 
30. Semangat dan Motivasi Palsu 
31. Sel Spermatozoa dan Motivasi yang Kurang Pas
32. Ingin Sukses, tapi gak Mau Bayar
33. Otak yang Ketagihan Sukses Palsu
34. Maka Simpanlah Otakmu di Lutut!
35. Otak Tengah yang Mana?
36. Iblis pun Tak Berani Menjadi Tuhan 
37. Kok Malah Bertuhan Kepada Iblis? 
38. Menuhankan Waktu 
39. Antara Sihir dan Sains 
40. Menyikapi Frekuensi Impian, Cinta, Pelet, dan Santet
41. So, Jangan Merasa Membutuhkan Uang  
42. Mengenal Teknik Satu Jengkal 
43. Terapi Teknik Menidurkan
44. Keuntungan dan Bahaya Hypnosis 
45. Ikhlas yang Tidak Ikhlas
46. Dua Model Ketenangan
47. LoU vs LoA
48. Jangan Analisa Rezeki Allah
49. Tambah Dalam lagi, LoU vs LoA
50. Ar-Rahmaan dan Ar-Rahiim, Mengapa Harus LoU?
51. Hidayah dan Taufik, Ar-Rahmaan dan Ar-Rahiim
52. Terapi Impian Metode SEI
53. Antara Sunnatullah, Takdir, Syari’ah, dan Hasil Akhir 
54. Tiga Ruang Dada 
55. Terikat Dunia 3-ta 
56. Melepas Ruang dan Waktu dengan Sabar dan Syukur 
57. Dilihat-Nya, Tafakur Cinta di Ruang Tenang 
58. Kata Siapa “Setelah Kesulitan ada Kemudahan”?
59. Kata Siapa “Hidup bagaikan Roda, Kadang di Atas dan Kadang di Bawah”?
60. Memperbaharui Syahadat Cinta Sejati  
61. Membenahi Niat 
62. Kesimpulan 1, Sebuah Autokritik 
63. Kesimpulan 2, Resep Kebahagiaan dan Kesuksesan  
64. Kesimpulan 3, Awalilah dari Akhir
65. Penutup

Pendapat Para Pakar Muda di bidang SDM tentang buku JRKYTS :

Endorsment 1

“Meski ada pendapatnya yang tidak saya setuju, saya benar-benar tercerahkan dengan buku ini. Jiwa saya menemukan ‘Aha’, pikiran saya menemukan ‘Kalau Begitu...’, perasaan saya Senang, Puas, dan Bahagia. Terimaksih Kang Zain.” (Supardi Lee, Pengusaha, Motivator Nasional, Penulis, dan Pengisi Trijaya FM).

Endorsment 2

"Anda sudah mengenal apa itu motivasi dan pengembangan diri. Buku ini melangkah lebih tinggi lagi, membawa Anda ke tingkatan meta-motivasi dan meta-pengembangan diri. Buku ini mengingatkan kita untuk mengembalikan apapun fenomena tentang diri kepada sang Pencipta dan sang Pemilik diri. Sebab kehidupan, adalah tentang penyembahan kepada Allah SWT. Maka buku ini, pantas dan penting mendampingi koleksi motivasi dan pengembangan diri Anda. Insya Allah." (Ikhwan Sopa, Master Coach MPdP, Master Trainer E.D.A.N., Penulis "Manajemen Pikiran dan Perasaan).

Endorsment 3

“Sebuah buku yang mampu mengantarkan pembaca pada kekuatan sukses sugesti yang benar dengan cara yang benar. Anda akan berkata ‘Wahai Masalah, Allah itu Maha Besar’, dan meninggalkan kata ‘Wahai Allah, masalahku sangat besar’.”  (Aris Ahmad Jaya, Mr. Sugesti Indonesia, Penulus Buku Best Seller ’30 Hari Mencari Jati Diri’).

Endorsment 4

“Gayanya ceplas ceplos, ngga semua orang bisa mencerna dan menerima ide dan penjelasan dalam buku ini. Tapi apapun itu, buku ini menjadi satu tambahan wawasan untuk saya pribadi dan para pembaca lainnya. Selamat Kang Zain, barakallah.” (Irma Rahayu, Soul Healer, Emotional Healing Indonesia).

Endorsment 5

“Jika Anda merasa ditampar, ditendang atau bahkan dipukuli ketika membaca buku ini, bersyukurlah. Semoga itu pertanda bahwa hati Anda masih hidup. Buku ini ibarat cermin, ketika Anda membacanya seolah-olah anda diajak untuk merapihkan dan membersihkan diri Anda. Buku ini mengajak Anda jujur dalam membenahi diri. Buku ini mengajak Anda merenung sambil tersenyum. Bagi Anda yang sedang menapaki tangga kesuksesan, buku ini harus Anda baca…!!!” (Arif Dahsyat, Direktur Sekolah Motivator Muda Indonesia, Ketua Gerakan Nasional Ayo Menulis Minimal 1 Buku dalam Hidupmu)

Endorsment 6

"Di Buku ini, poin penting yang sangat KLIK dengan pemahaman saya, yaitu ajakan untuk menjadi pribadi yang tenang dan damai. Dalam perspektif ilmu fisika quantum itu setara dengan mengakses zero point field yaitu sebuah medan dimana segala sesuatu yang "ada" di situ bergerak di atas kecepatan cahaya dan menembus ruang waktu. Zero point field ini sebenarnya bukan ruang kosong. Ia ibarat sebuah aquarium yang kacanya sangat bening dan berisi air yang sangat jernih sehingga kita menyangka di dalam aquarium itu kosong. Secara ilmiah, siapapun yang bisa mengakses zero point field akan menjadi pribadi yang sangat luar biasa. Buku ini judulnya bukan ilmu fisika quantum namun hakikatnya ilmu fisika quantum. KEREN !!!" (ARIF RH, Penulis buku THE POWER OF MIND; MEMBONGKAR RAHASIA KEKUATAN PIKIRAN EMOSI DAN ALAM SEMESTA, dan Master Trainer "Welcome To Quantum World; Menyelami Rahasia Diri Manusia dan Alam Semesta, Menyadari Hakikat Kehidupan")

Endorsment 7

Mantap, buku yang tidak hanya mencerahkan dari sisi spiritual, tetapi juga dari sisi sosial.  Bahwa HIKMAH adalah milik ummat Islam yang hilang, dan jika kita menemukannya maka kita berhak mengambilnya. Namun demikian, alangkah lebih baik ketimbang mencari dan mendapatkan barang yang hilang, sebaiknya kita fokus pada yang barang yang sudah ada dan kita miliki saat ini. Mencari dan mendapatkan barang yang hilang merupakan hak kita, tetapi kewajiban kita yang utama adalah mengeksplorasi barang yang sudah di tangan dan jelas – jelas kelihatan di depan mata. (Hari ‘Soul’ Putra, Soul Motivator, CEO Sa’i Center, Praktisi P3K-Pertolongan Pertama Pada Kehidupan-  www.p3kcheckup.com )

Endorsment 8

Membaca buku  ini, jadi tersadar akan banyak hal yang dilakukan namun tidak menyertakan Sang Ilahi dalam prosesnya. Walaupun dalam beberapa kajian terasa terlalu 'LEBAY' terutama saat membahas ilmu-ilmu barat, namun saya kira beliau memiliki maksud yang baik. Walaupun terkesan ada ‘Judgement terlalu dini’ pada pihak lain, tapi saya yakin kelanjutan silaturahmi antar Praktisi tetap utuh dan terjaga. Dan, sebagai seorang pejuang, Kang Zain adalah seorang pemberani yang berjuang demi perubahan karena-Nya. Selamat Kang Zain, Anda memang Provokator Sejati! (Fahmy Terapis Gaul, Founder and Master Trainer EFT Revolution, Trainer, Healer,Pembelajar Pengembangan Diri dan Pakar Penyembuhan Patah Hati).

Endorsment 9

“Saya terkejut dengan ide-ide 'provokatif' yang disampaikan di buku ini ttg kesuksesan krn begitu banyak hal yg frontal diungkap pada buku ini. Tapi inilah kesuksesan yg anda butuhkan. Bukan hanya anda, bahkan seluruh motivator harus baca buku ini!!” (Archan Sang Provokator, - CEO SPIN Inc., Pendiri Akademi Motivator BINTANG REVOLUSI, Presiden Komunitas Motivasi Pemuda Indonesia, Penggagas Gerakan IndONEsia Berkarakter.)

Endorsment 10

“....SUBHANALLAH....Buku dengan gaya bahasa yang mudah dipahami, nikmat dibaca, bergizi & bisa men TRANSFORMASI dari KESUKSESAN Semu menuju KESUKSESAN HAKIKI......Bacalah anda akan merasakan TRANSFORMASI.....” (Dudi "Motivator Transformasi" Mardiyansyah, Penulis 3 buku, President HRNLP Indonesia, International NLP Coach & Trainer. Founder www.TransformerIndonesia.Com & www.hrnlp.com)

Endorsment 11

"Sebetulnya saya tidak setuju dengan istilah bid'ah kesuksesan, tapi setelah saya baca isinya, ternyata maksud dari Kang Zain adalah bahwa kesuksesan sejati itu tidak seperti yang dipahami sebagai hasil kreasi baru (pengganti istilah bid'ah) kebanyakan orang barat saat ini, lalu seperti apa? Bacalah buku ini.” (Anas Rumahbaca, Penulis, Guru, Blogger)

Endorsment 12

"Sepertinya Kita perlu redefinisi makna sukses setelah membaca Buku ini. Tak dipungkiri, orang lain sering melihat kesuksesan seseorang itu lebih kepada kedudukan / jabatan dan materi yang diperoleh daripada kebahagiaan / ketenangan yang dirasakan. Adalah lebih penting mengetahui kemana kita berjalan daripada kita tahu sekedar sedang berjalan? Buku ini juga mengajak kita belajar kritis dan mengkritisi logika yang selama ini terbilang cukup mapan. Dan hasilnya kadang saya dibuat kaget karena Lo-gika tersebut bisa menjadi Loe-gila" (Deden Wahyudin, SE - Pegawai Perum Jamkrindo dan Pengelola Page Beranda Kita).

Endorsment 13

"Saya sangat tidak menyarankan buku ini untuk dibaca oleh mereka yang masih bersikeras dengan arti dari kesuksesan yang selama ini digembar-gemborkan, dengan membaca buku ini kita diajak untuk merubah paradigma sekaligus melampaui kesuksesan itu sendiri , inilah manual book menuju kesuksesan sejati" (Rizal Sastrapraja, Sang Ubaru, make ur mind like a rocker, Trainer and Creator of GiriPraja Consulting)

Endorsment 14

"Bacalah buku ini dengan hati, karena beberapa poin bisa jadi terkesan kontroversi dengan ilmu kesuksesan dan pengembangan diri yang Anda ketahui selama ini. Selebihnya banyak hal yang mencerahkan, Anda akan dibimbing dalam perjalanan meraih kesuksesan melalui kesadaran bahwa kita ber-Tuhan." (M. Gunarsah, Penulis dan Co-Facilitator Emotional Healing Indonesia TM)

Endorsment 15

"Ketika banyak dari kita mengalami kekosongan jiwa, keringnya ruhani, atau hampanya hidup, maka buku ini cocok untuk menjadi penawarnya. Kang Zain dengan apik menuntun kita untuk merangkai puzzle-puzzle kesadaran yang telah lama terserak. Pembahasan yang mudah dicerna adalah salah satu keistimewaannya. Bacalah buku ini, otomatis kita akan bertafakur, memasuki suatu 'dunia' yang jarang manusia sentuh namun seluruh manusia sangat merindukannya.." (Muhammad Maula Nurudin Alhaq, Pengusaha Muda, Penulis, dan Pemerhati Metafisika)

From : cahaya-semesta.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda membuatku lebih semangat.
Syukron ^_^